Back to Top

1
Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

BAGIKAN :   

Bagikan :
Kontak Kami  
HYDRAULIC TABLE LIFT, SCISSOR LIFT TABLE, LIFTING TABLE, DOCK LEVELLER, LOADING DOCK, BALING PRESS, MESIN PRESS HYDRAULIC, HYDRAULIC CYLINDER, HYDRAULIC SYSTEM

Dual Stage Lift Table, Scissor Lift Table

Update Terakhir
:
16 / 04 / 2024
Min. Pembelian
:
1 Unit

Harga

CALL
Bagikan
:
Menyediakan peralatan hidrolik pneumatik, valve dan cylinder, dan berbagai kebutuhan Industri manufacture.
Kami menerima pesanan design dan membuat berbagai mesin mekanis dan hidrolis, scissor lift table, table lifter, loading dock, dock leveller, jig & fixtures, proses pekerjaan bubut, permesinan dan fabrikasi.

Detail Dual Stage Lift Table, Scissor Lift Table

Table Lift atau Scissor Lift Table MARKOLIFT adalah alat bantu industri berupa meja angkat dengan hydraulic system bertujuan meringankan kerja operator produksi dengan 2-stage Table lift, Scissor Lift table dual stage. Kapasitas beban 500 kg atau lebih. Size Meja dan tinggi maksimum dibuat sesuai pesanan.

Table Lift atau Scissor Lift Table digunakan untuk mengangkat, memindahkan, menurunkan barang secara cepat, mudah dan efisien, dapat digunakan di area produksi, gudang, indoor dan outdoor.
Produk kami telah digunakan di berbagai industri seperti farmasi, paper mills, plastic, metal processing, dan sebagainya.

Kami membuat berbagai macam jenis dan ukuran Table Lift. Alat ini kami design agar mudah digunakan, mudah dalam perawatan, awet dan tahan lama, berkualitas tinggi dengan harga murah... MARKOLIFT hanya ada di CV. KARYA UTAMA JAYATEKNIK.
Informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami.
Tampilkan Lebih Banyak